Iklan Hearder

cara menggunakan vpn dan dijamin anti internet positif

      kita ketemu lagi, kali ini saya akan memberi tahu tips dan triks agar tehindar dari internet positif.
tentunya bagi teman-teman yang suka berselancar diinternet sangat merasa terganggu dengan adanya
internet positif dan sangat membatasi kita dalam berselancar, apalagi bagi kalian yang suka membuka situs/web ke sukaan anda. web apa itu hayoo... hahahahah

     sebelum ke pokok pembahasan saya akan menjelaskan apa itu VPN sebenarnya, VPN andalah Virtual private network, yang tujuannya untuk mengalihkan koneksi ketika kita membuka web atau
lebih tepatnya untuk menyembunyikan IP asli dari provider yang digunukan untuk koneksi internet.
tujuannya agar real IP atau negara kita berada dalam tidak diketahui dan yang terdeteksi adalah IP VPN yang kita pakai.


BACA JUGA : cara meningkatkan security email Gmail


   penjelasan singkat tentang VPN dan fungsinya diatas semoga membantu kalian semua, baiklah tidak usah panjang lebar kita ke pokok pembahasan  cara menggunakan vpn dan dijamin anti internet positif. apa saya yang harus kalian persiapkan.

1. Browser mozilla/ firefox
2. VPN premium/free

langsung kita buka browsernya, setelah browser terbuka cari tulisan Tools dimenu bar mozilla/firefox kalian dan pilih menu Add-on, jika sudah terbuka ketikan VPN di colom find more extensions, terus pilih salah satu penyedia VPN yang anda suka, tapi saya akan memilih IBVPN. setelah itu klik Add to Firefox next akan muncul logo ibvpn dipojok kanan atas firefox kalian, silahkan diklik tombol itu.
lebih jelas ikuti gambar-gambar dibawah ini.


1. silahkan buka mozilla kalian, terus klik tools dimenu bar dan pilih add on



2. setelah terbuka seperti gambar disatas, kalian ketikan ibvpn dikolom find more extention terus kil enter, nanti akan muncul seperti digambar bawah ini.


3. kalian pilih ibvpn dan akan diarah persis pada gambar dibawah ini



4. jika sudah terbuka seperti gambar diatas, kalian klik add to firefox setelah itu akan muncul perintah untuk add diklik lagi dan akan muncul perintah OK untuk kalian klik. selanjutnya ikuti gambar dibawah ini.



5. jika proses add to firefox sudah selah, maka akan muncul logo orang bertopi dipojok kana atas mozilla kalian, siliahkan diklik aja, terus klik lagu AGREE & CONTINUE untuk melanjutkan. next gambar.



6. setalah muncul menu seperti yang ada digambar atas, kalian lanjutkan pilih ENTER as Guest, kenapa saya menyaran guest, karena kita pilih yang free aja, kalau untuk login sama password hanya untuk yang premium, harus beli dulu. heheheh. selesai sudah untuk tadd install add on nya, next kita lanjut cara setting agar benar-benar ip tersembunyi minimal 80-90%. lanjut gambar.


balik lagi ke menu bar mozilla, pilih Tools terus Pilih option, maka akan terliha menu seperti yang ada di gambar atas, kalian ikuti settingan saya itu, juka sudah terisi dengan benar kalian scroll kebawah


silihkan kalian centang ENABLE DNS dan Proxy DNS terus klik ok. settingan sudah selasai, sekarang kembali ke pojok kana atas klik logo orang bertopi, pilih negara yang kalian suka. secara otomatis vpn langsung aktif sendiri. sekarang kita check ip kita sudah berubah belum, tuliskan di url address mozilla https://whoer.net 




perfect, ip saya sudah tersembunyi 90% dan berganti ip dari negara USA. sekarang kalian bisa membuka semua web-web yang diblokir sama pemerintah dan tidak akan muncul Internet positif lagi. :)


cukup sekian tips dan trik dari saya. selamat mencobanya ya kawan. :-)
kunjungi terus blog ini.


Salam Hangat

Admin Dianaaja.com

Belum ada Komentar untuk "cara menggunakan vpn dan dijamin anti internet positif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel