Iklan Hearder

cara memperkuat security keamanan facebook atau facebook masuk



semakin pesatnya perkembangan teknologi dijaman ini, tentunya memudahkan kita semua untuk mengakses segala sesuatu yang diinginkan, seperti pengguna medsos Facebook, Instagram dalam mencari berita bisnis atau hanya sekedar untuk bercengkrama dengan teman yang jauh agar jalinan silaturahmi tetap terjaga. namun dibalik itu semua tanpa kita sadari bahanya dari penggunaan medsos
yang bisa merusak nama baik apabila security keamanan akun media sosial tidak dijaga, tentunya semua orang tidak mau akunnya dibajak orang, bahkan digunakan untuk menipu orang lain.



langsung saja tanpa lebar, saya akan memberi tau cara yang efektif untuk menjaga akun media sosial
dengan cara memperkuat security keamanan facebook dengan mengaktifkan fitur Two-factor authentication, itu fungsinya apa gan? fungsinya, ketika kita login atau masuk facebook, secara otomatis facebook akan mengirimkan code ke nomer handphone agan agan atau ke si empu pemiliknya, karena facebook sendiri sudah merekam ip waktu pertama kali daftar, nah, jika kita masuk facebook dan ipnya tidak sama dengan ip waktu pertama kali mendaftar, secara otomatis akan mengirimkan code ke nomor yang terdaftar difacebook.

terus bagaimana cara mengaktifkanya gan?

baiklah, ikuti langkah-langkah saya ya..



  1.  login dulu ke halaman fabacook kalian, setelah itu langsung ke pojok kanan atas ada tombol anak panah ke bawah kalian klik cari tulisan Setting atau pengaturan, jika sudah terbuka, langsung ke pojok kiri atas kira-kira baris ke dua cari tulisan Security dan Login atau Keamanan dan Info  Login silahkan kalian klik lagi jika sudah, scroll kebawah cari tulisan Two-factor authentication atau Autentikasi Dua-Faktor. kemudian kalian ikuti gambar-gambar dibawah ini.



klik tobol mulai untuk mengaktifkan fitur Autentikasi Dua-Faktor, setalah itu akan muncul menu pilahan, kilain pilih aja yang sms jangan aplikasi, karenan aplikasi masih terlalu rawan.



sebelum kalian memilih menu sms di atas, pastikan dulu nomer handphone yang tertera sama dengan nomer kepunyaan agan,tapi jika nomer sudah sama, jangan terlalu lama, langsung saja klik dibagian sms terus klik menu selanjutnya untuk mendapat code yang dikirim facebook ke nomer agan. next akan muncul form seperti dibawah ini.

sekarang masukan code yang sudah agan agan dapatkan untuk memverifikasi atau menyetujui mengaktifkan fitur Autentikasi Dua-Faktor. selesai, kalian sudah meperkuat security keamanan akun facebook, sekarang akun kalian sangat-sangat sulit dibobol orang lain, dengan ini privacy lebih terjaga dari tindakan yang merugikan. semoga car ini bermanfaat buat agan agan semua.
bijak lah dalam menggunakan media sosial atau internet, jangan sampai merugikan diri sendiri atau orang lain.

Note : jika article ini bermanfaat, bagikan kepada teman-teman atau ke saudara kalian.



Salam Hangat


Belum ada Komentar untuk "cara memperkuat security keamanan facebook atau facebook masuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel