Iklan Hearder

Cara aman melindungi Whatsapp agar tidak terkena hack

Banyak pengguna Whatsapp yang resah karena sering kali terjadi pencurian akun whatsapp atau whatsapp dihack orang, sebenarnya kasus seperti ini sering terjadi tidak hanya di aplikasi whatsapp bahkan hampir disemua platfom-platfom penyedia aplikasi, sayangnya masih banyak dikalangan masyarakat masih awam bagaimana cara melindungi segala aplikasi penting yang mereka pakai atau mungkin mereka tak mau tau.!! entah kalau itu


saya akan membagikan cara untuk melindungi whatsapp agar tidak dihack orang lain, jangan hawatir, dengan cara ini orang lain tidak akan bisa menggunakan whatsapp kalian untuk tindakan yang bisa merugikan baik materi ataupun pencemaran nama baik. Yuuk simak gimana cara??


cara paling aman melindungi whatsapp dengan mengakifkan fitur bawaan dari whatsapp yaitu Two-step Verification fitur sangat recomended untuk melindungi data pribadi kita entah itu whatsapp , Facebook , Instagram dll. gimana cara mengaktifkan??


untuk mengaktifkan fitur Two-step Verification pada whatsapp, silahkan kalian lihat dipojok atas ada titik 3 kebawah, tekan titik itu kemudian pilih Settings -> terus klik Account, nanti akan muncul menu-menu lagi seperti gambar dibawah ini.




jika sudah muncul menu seperti gambar di atas silahkan kalian pilih Two-step-verification next muncul lagi perintah lihat gambar dibawah 




klik ENABLE untuk mengaktifkannya, Next akan diarah pada form pembutan pin seperti ini





Isilah PIN sesuai dengan keinginan kalian yang mudah di ingat dan sulit ditebak orang lain. heheheh
jika sudah membuat PIN penting untuk mengingatnya, karena setiap ganti HP dan kalian ingin mengaktifkan Whatsapp kembali, secara otomatis Whatsapp akan mintin 6 dgit PIN yang kalian buat tadi, itulah sebabnya cara ini paling aman untuk melindungi whatsapp terkena hack.


Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih sudah mampir ke blog saya. :-)



Salam Hangat


Dianaaja.com

Belum ada Komentar untuk "Cara aman melindungi Whatsapp agar tidak terkena hack"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel