Iklan Hearder

Fitur Baru Question Hub, blogger membuat inovasi untuk mendapatkan pembaca tertarget




Google tak henti-hentinya membuat inovasi untuk mengoptimalkan pelayanan public bagi penikmat internet untuk mendapatkan segala informasi yang mereka inginkan melalui Search Engine Google.



Apa itu Question Hub ???

"Question Hub adalah produk baru yang mengumpulkan pertanyaan tak terjawab dari Google Penelusuran; pertanyaan tersebut dapat digunakan untuk mengidentifikasi kekurangan konten online. Pelajari kekurangan konten berdasarkan topik dan gunakan data tersebut untuk membuat konten yang lebih lengkap dan lebih baik untuk audiens Anda."


Fitur ini sangat menguntungkan tentunya bermanfaat sekali bagi para konten kreator untuk membuat konten lebih banyak dari semua pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dari Search Engine Google.


Kenapa saya bilang fitur Question Hub sangat menguntungkan untuk para konten kreator??
begini penjelasannya. yuk simak bareng²

Search Engine Google mengumpulkan segala pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab, ke semuanya itu akan dilist dan terkumpul di Question Hub, ini sangat memudahkan kami bagi para konten kreator untuk riset keyword dalam membuat konten, serta memudahkan bagi pembaca untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.


Semoga penjelasan singkat diatas sangat membantu kalian semua.


Salam Hangat

Dianaaja.com

Belum ada Komentar untuk "Fitur Baru Question Hub, blogger membuat inovasi untuk mendapatkan pembaca tertarget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel