Iklan Hearder

Cara mudah terhindar Limit Akun PayPal untuk akun baru








banyak dari pengguna PayPal yang terkena Limit Akun PayPal nya, dikarenakan kurangnya pemahaman tentang PayPal, disini saya akan mengulas bagaimana Akun Baru PayPal terhindar dari Limit Akun PayPal, sebernarnya cara menghindari Limit dari PayPal sangat lah mudah, tapi juga butuh kesabaran extra. terus bagaimana cara ? oke yuuk simak baik dan baca sampai habis heheheh


1. Verifikasi Akun PayPal

   untuk kalian yang baru mendaftar atau membuat akun PayPal Verifikasi terlebih dahulu akun anda, jangan langsung digunakan untuk bertransaksi, tapi lengkapi segala informasi yang dibutuhkan, karena jika kalian memaksa untuk bertransaksi ketika akun belum terverifikasi, maka PayPal dengan cepat memberikan Limit terhadap akun PayPal kalian, untuk itu bersabarlah.


2. Hindari Terlalu Sering Login


   Kenapa kita tidak boleh terlalu sering Login ke Akun PayPal baru, karena pihak PayPal akan mencurigai tindakan kalian yang terlalu sering login, walaupun itu paypal sendiri dan tidak digunkan untuk kegiatan yang melanggar hukum, untuk hindarilah tindakan seperti itu.


3. Batasi Transaksi

   ini berlaku untuk akun PayPal baru, karena peraturan paypal sangat lah ketat, yang bertujuan untuk melindungi semua pengguna dari PayPal dari segala bentuk kejahatan digital. mereka yang baru mendaftar atau membuat Akun PayPal sangat dibatasi transaksinya, walaupun akun baru itu sudah di verifikasi. Jadi, usahakan jangan terlalu besar mengisi Saldo PayPal kalian, minimal isilah saldo $5 - $50 maksimal, terus bertransaksilah sewajarnya.

4. Cukup Umur Akun PayPal

    Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, untuk akun baru jangan dibuat transaksi terlalu besar, tapi bertransaksi dari yang kecil-kecil dulu sambil menunggu usia dari akun kalian cukup umur untuk menerima atau melakukan transaksi besar di atas $500. berapa lama usia PayPal baru bisa untuk bertransaksi besar ??? jika kalian melakukan kegiatan transaksi kecil-kecil terlebih dahulu, kurang lebih 6 bulan - 1 tahun, baru akun PayPal kalian sudah siap dan cukup umur untuk transaksi besar di atas $500. tapi kalau memaksa sebelum cukup umur, PayPal akan memberikan Limit pada akun PayPal, yang biasanya meminta details dari Rekening Koran atau Bank Statement dan Bill Statement untuk bisa melepasnya, agar bisa untuk bertransaksi lagi.


Semoga penjelas singkat di atas bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih sudah mampir ke blog saya.
 


Salam Hangat



Dianaaja.com


Belum ada Komentar untuk "Cara mudah terhindar Limit Akun PayPal untuk akun baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel