Cara Mudah Lepas Limit PayPal Document Bank statement dan Bill statement




    Bagi para pengguna PayPal dinegara indonesia tentunya masih banyak yang bingung ketika mendapat notif email dari pihak PayPal yang isinya "Your account has been limited until you provide some additional information", karena itu artinya akun paypal kalian sedang dibatasi dan tidak bisa kirim uang ataupun withdraw balance Paypal, jangan panik dan binggung dulu, saya akan memberi tahu caranya dan sangat mudah untuk dilakukan.

   Berdasarkan pengalaman saya minggu lalu ketika withdraw $350, bukannya uang yang masuk ke rekening tapi malah mendapatkan notif bahwa akun telah dibatasi, seketika itu saya bingung juga, tetapi setalah saya baca-baca, ternyata Paypal hanya ingin memastikan apa benar saya pemilik asli dari akun paypal tersebut, Paypal meminta untuk meng-upload Bank statement ( Rekening koran ) dan Bill Statement ( slip pembayaran PLN,Internet dll ) yang tentunya nama dan alamat harus sama dengan yang terdaftar diPayPal. Langsung saja ya..

Cara Mudah Lepas Limit PayPal Document Bank statement dan Bill statement

1. Silahkan datang ke Bank yang kalian gunakan untuk verifikasi PayPal , langsung ambil antrian dibagian CS, bilang saja ke CS bank untuk meminta diprintkan Rekening koran ( Bank Statement ) 1 bulan terakhir, tapi perlu di ingat minta kertasnya yang ada Logo dari Bank, karena pengalaman saya kemarin tidak ada Logo bank, akhirnya ditolak oleh pihak PayPal.

  info tambahan bagi pengguna Bank BCA yang mempunya Internet Banking tak perlu repot-repot untuk mengantri di CS, kalian tinggal login aja ke klikBCA , setelah itu Pilih menu e-Statement Kemudian pilih Tabungan dan Giro dan pilih history 1 bulan terakhir.

Contoh Bank Statement BNI



itulah contoh Bank statement yang diterbitkan oleh pihak bank


2. Utility Bill

untuk utility bill nama harus sama dengan nama yang terdaftar diPayPal kalian, sedangkan address/alamatnya tidak sama gak apa-apa, tapi.. ketika akan meng-upload utility bill, pilih new address atau address ke 2, silihkan masukan alamat bill itu ke Paypal kalian, itu pengalaman saya minggu kemaren, karena saya dikontrakan jadi alamat bill sama KTP berbeda.

contoh Bill statement saya memakai billnya tagihan indihome



Setelah semua document yang kalian perlukan komplet, upload document itu ke PayPal dan tunggu 1x24 jam PayPal akan mengirimkan notif seperti ini "Your PayPal Account Access Has Been Restored" itu artinya akun PayPal sudah kembali nomral Full Access dan tidak limit lagi, untuk selanjut kalian tidak akan diminta lagi untuk verifikasi, kecuali ada pelanggaran yang dilakukan.

   Semoga article ini membantu kalian untuk mengatasi solusi Limit PayPal, silahkan comment jika masih belum paham dan perlu pemahaman lagi.



Salam Hangat

Dianaaja.com



Baca Juga :


Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Lepas Limit PayPal Document Bank statement dan Bill statement"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel