Iklan Hearder

Polisi Tangkap 3 hacker indenosia penyebar JS Sniffer Malware

Polisi siber indonesia telah menangkap 3 hacker indonesia penyebar JS Sniffer Malware yang telah menginfeksi perusahaan-perusahaan.

JS Sniffer adalah sebuah malware yang sistem kerjanya sebagai mata-mata untuk menyusup ke sebuah system operasi komputer calon korban,jenis virus ini hampir sama dengan kebanyakan Virus Malware yang ada seperti, RAT , Anubis , Zeus dll, yang bertujuan untuk mencuri segala infomasi dan aktifitas komputer yang telah ter infeksi


"Berdasarkan keterangan Direktorat Siber Bareskrim, pelaku tertangkap dijakarta 1 dan yang 2 lagi terkap diyogyakarta"

modus yang mereka gunakan biasanya mengirimkan pesan E-mail singkat ke random, serta E-mail yang mereka pilih adalah bussiness mail, Sales dll. untuk mencuri semua informasi si pemilik email ketika meraka terka jebakan batman, apa saja yang dicuri, yang pasti itu Credit Card (CC) Bank login.


contoh code yang mereka gunakan




untuk itu mari lebih bijak ketika membaca pesan E-mail agar kejadian ini tidak menimpa pada diri kita, karena sangat merugikan.


Selalu update Anti Virus sebagai pencegah serta kenali pesan email apakah itu benar-benar asli atau hanya jebakan batman. Semoga bermanfaat.


Dianaaja.com


Salam Hangat

Belum ada Komentar untuk "Polisi Tangkap 3 hacker indenosia penyebar JS Sniffer Malware"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel