Iklan Hearder

Cara Mengatasi Alert MBANK50 BNI Mobile Banking saat aktifasi



Selamat siang teman-teman bagaimana kabar kalian?! semoga tetap baik-baik saja dan terhindar dari virus Corona ( COVID-19).

Sebagian orang mungkin bingung setiap aktifasi BNI mobile banking di handphone android baru atau dari handphone lama ke handphone yang baru selalu keluar error Alert MBANK50, ke jadian ini baru saja saya alami beberapa waktu lalu, ketika membeli handphone baru Realme 5i. setelah coba setting sana sini ternyata handphone terbaru mengahuruskan 2 slot sim untuk di isi semua. yuuk simak baik-baik Cara Mengatasi Alert MBANK50 BNI Mobile Banking saat aktifasi.


Untuk mengatasi error atau Alert MBANK50 BNI Mobile Banking kalian pastikan kartu Sim card
sudah terdaftar di BNI Mobile Banking. setelah kalian yakin kartu sim benar-benar sudah terdaftar BNI Mobile Banking silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini, agar aktivasi BNI Mobile banking tidak gagal dan muncul notification MBANK50 BNI Mobile Banking saat aktifasi.


Cara Mengatasi Alert MBANK50 BNI Mobile Banking saat aktifasi

1. Uninstall BNI Mobile Banking yang lama ganti dengan versi terbaru, pastikan semua yang di minta aplikasi Mobile Banking kalian Allow semua ya, biasanya jika salah satu tidak di allow akan muncul alert lagi.

2. cek kembali kartu Sim card kalian, partikan Sim card yang terdaftar berada di Slot 2 terus slot pertama kalian isi dengan Sim card yang untuk internetnya ya.. jika terbalik akan muncul notif bni mobile banking error MBANK50 lagi sat aktivasi.

3. pastikan Sim card dislot 2 ada pulsanya ya, karena untuk mendapatkan kode otp bni mobile harus mengirim code aktivasi melalui sms ke 3346.

4. Setelah cara di atas tersetting dengan benar, Silahkan kalian coba aktivasi seperti biasa masukan ,
User ID, Nomer ATM dll. jika semuanya sudah benar, Alert MBANK50 BNI Mobile Banking tidak akan muncul kembali serta kode otp bni mobile akan terkirim ke handphone kalian.



Semoga cara mengaktifkan kembali bni mobile banking tanpa muncul notif MBANK50 di atas bisa membantu kalian semua, karena sudah saya praktekan sendiri dan berhasil, Semoga berhasil juga ya... Selamat mencoba. :-)



Salam Hangat


Dianaaja.com

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Alert MBANK50 BNI Mobile Banking saat aktifasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel