Iklan Hearder

cara mematikan update windows 10 permanen



 Fitur Windows Update di operating systems windows 10 sebenarnya sangat berbuna bagi pengguna Windows 10, kenapa berguna? karena Microsoft selalu memperbaharui system dan fitur-fitur lain yang ada pada Windows 10, gunanya untuk memaksimalkan kinerja Windows 10 agar pengguna sendiri merasa nyaman dan terjamin keamaanannya ketinya menggunakan operating systems ini. 

Tetapi bagi kalian yang tidak mempunyai internet yang bagus atau hanya menggunakan kuota internet tentunya sangat mengganggu dan bisa menghabiskan kuota. Tenang!! jika masih tetap ingin mematikan update windows 10 atau disable fitur Windows update di windows 10 secara permanen silahkan simak step by step caranya dibawah ini.


cara mematikan update windows 10 permanen

1. Memodifikasi Group policy

Dengan cara memodifikasi Group policy kalian dapat mematikan pembaruan automatis Windows 10 secara permanen, caranya bagaimana? yuuk ikuti

Buka menu RUN jika tidak tau caranya, Lihat baik-baik  keyboard kalian disebelah kiri bawah dekat tombol "CTRL" ada logo windows tekan tombol logo windows bersamaan dengan tombol huruf "R" nanti akan keluar menu RUN, silahkan ketikan commad pada kolom pencarian  "gpedit.msc" setelah itu tekan ENTER, akan muncul seperti ini.

Selanjutnya klik opsi-opsi berikut: Computer Configuration -> Administrative Templates -> Windows Components -> Windows Update.


Double click pada opsi kebijakan Configure Automatic Updates di sebelah kanan.


Setelah jendela Configure Automatic Updates terbuka, klik opsi Disabled, setelah itu tekan tombol Apply lalu klik YES.

begitulah cara mematikan update windows 10 secara permanen, tapi kalian masih bisa mengupdate secara manual jika diperlukan.

Semoga bermanfaat, selamat mencoba cara di atas.


Salam Hangat


Dianaaja

Belum ada Komentar untuk "cara mematikan update windows 10 permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel