Iklan Hearder

Cara Memulihkan Data Dari File ZIP yang Rusak


Sebagai cara yang paling umum dan nyaman untuk menyimpan dan mengirim banyak file, format file ZIP digunakan oleh semua orang yang online. Karena itu, ada kemungkinan besar Anda pada akhirnya akan menemukan salah satu yang telah rusak, paling tidak karena hanya satu bit yang rusak dalam satu file dari lusinan di dalam ZIP dapat mencegah pengarsip file Anda membuka atau mengekstrak isinya.

Cara Memulihkan Data Dari File ZIP yang Rusak

File yang rusak dapat disebabkan oleh berbagai masalah termasuk sektor drive yang buruk, malware, unduhan atau transfer yang tidak lengkap seperti saat koneksi Anda terputus, atau gangguan mendadak lainnya seperti mati listrik atau pematian yang tidak tepat saat bekerja dengan file ZIP.

File ZIP yang rusak mungkin tetap terbuka untuk Anda, tetapi beberapa file asli mungkin hilang dan mencoba membuka ZIP yang rusak biasanya menyebabkan Windows meminta kesalahan berikut:

"Windows tidak dapat membuka folder. Folder Terkompresi (di-zip) 'C: \ Users \ TechSpot \ Desktop \ Wallpaper Collection Corrupt.zip' tidak valid"

Anda dapat membuat ulang file ZIP yang rusak dengan mengarsipkan koleksi wallpaper lama dan menghapus bagian kode file menggunakan hex editor (Notepad ++). Dengan demikian, koleksi kami turun dari sembilan gambar menjadi satu dan kami tidak dapat benar-benar membuka file meskipun masih ditampilkan di file explorer.

Tingkat keberhasilan Anda memulihkan apa pun dari arsip akan berbeda-beda, bergantung pada alat yang Anda gunakan, konten ZIP Anda, dan tingkat kerusakannya.

Dimulai dengan perangkat lunak yang kemungkinan besar sudah Anda instal, WinRAR menyediakan alat perbaikan bawaan untuk file ZIP yang rusak. Buka file, lalu buka Alat> Perbaiki arsip. WinRAR berhasil memulihkan tujuh dari sembilan file dari arsip kami yang rusak. Namun, perangkat lunak ini hanya gratis selama 40 hari, setelah itu lisensi untuk terus menggunakan perangkat lunak tersebut akan dikenakan biaya sekitar $ 30.

WinZip dan 7-Zip tampaknya tidak memiliki alat perbaikan terintegrasi tetapi perusahaan menawarkan halaman informasi yang baik tentang file ZIP yang rusak.

Lebih banyak alat untuk memperbaiki file ZIP yang rusak

DiskInternals Zip Repair, gratis untuk diunduh, ia berhasil memulihkan delapan dari sembilan file asli. Ini didedikasikan untuk memperbaiki file zip sehingga memiliki lebih sedikit kekacauan untuk dinavigasi daripada WinRAR dan diluncurkan dengan prompt gaya wizard daripada Anda harus melalui menu apa pun.

Zip2Fix, terikat untuk rekomendasi tempat pertama. Antarmukanya yang sederhana bahkan memiliki lebih sedikit klik daripada DiskInternals: Anda membuka ZIP yang rusak dan perangkat lunak secara otomatis memulai prosesnya dan mengeluarkan file yang dipulihkan ke direktori sumber tanpa bertanya atau meminta apa pun. Ini bekerja sebaik DiskInternals, memulihkan delapan dari sembilan file (dan sekali lagi, itu lebih baik dari WinRAR).

Sebagai penyebutan freebie terakhir, Object Fix Zip memiliki antarmuka yang mirip dengan DiskInternals Zip Repair tetapi karena alasan tertentu ia tidak berhasil memulihkan gambar apa pun dari ZIP pengujian kami, sehingga sulit untuk merekomendasikan sebelum DiskInternals atau Zip2Fix, atau bahkan WinRAR.

Selain itu, ada juga banyak utilitas berlisensi yang didedikasikan untuk memulihkan file dari file arsip yang rusak dan dalam pengujian kami semuanya menyediakan tingkat layanan yang sama dengan solusi freeware yang disebutkan di atas kecuali bahwa mereka tidak mengizinkan Anda mengekstrak file tanpa membayar, meskipun mereka setidaknya menampilkan file yang tersedia untuk pemulihan.

Satu-satunya alasan lain mengapa Anda tidak dapat membuka file ZIP adalah karena kata sandi yang terlupa. Perlu disebutkan bahwa meskipun ZIP Recovery Toolbox dan beberapa utilitas lain yang disebutkan di atas akan memproses file yang dilindungi kata sandi, mereka masih meminta Anda untuk memberikan kata sandi untuk menyelesaikan pemulihan.


Salam Hangat


Dianaaja.com

Belum ada Komentar untuk "Cara Memulihkan Data Dari File ZIP yang Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel