Iklan Hearder

Cara mengambil foto di instagram tanpa aplikasi

Cara mengambil foto di instagram sebenarnya sangatlah mudah dan tidak perlu bantuan aplikasi lain kalo hanya untuk menyimpannya. cara ini cocok bagi kalian yang suka stalking instagram mantan atau orang yang disukai tanpa harus men-screenshoot gak ketahuan. heheheh


beberapa bulan lalu Instagram mengeluarkan isu tentang peraturan bagi pengguna Instagram bahwa siapa saja yang men-screenshoot stories atau mengambil video dan foto secara otomatis akan muncul notifikasi ke pemilik Instagram tersebut, walaupun Instagram sudah mengkonfirmasi jika peraturan itu berlaku untuk stories saja.



Ya,, sebagai pengguna tetentunya takut juga ketahuan kalo mengambil foto apalagi mengembil foto orang yang lagi di incer tuk dijadiin pacar. heheheheh
jangan hawatir,, tuk jaga² bila peraturan itu berlaku ke semua, biar gak ketahuan saya berikan Cara mengambil foto di instagram dengan aman dan mudah.

Yuuk langsung simak gambar dibawah







lihat gambar diatas, buka instagram dengan browser mozilla firefox, terus pilih foto mana yang ingin kamu simpan, setelah itu lihat Menu bar mozilla pilih Tools ===> page info setelah muncul seperti gambar di atas, kalian klik Media nah.. teroret.. akan kelihan link-link fotonnya, tinggal kalian mana yang ingin kalian simpan. mudah banget ya... :-)



Semoga cara singkat diatas bisa membantuu kalian semua, terimakasih telah berkunjung diblog saya.



Salam Hangat


Dianaaja.com




1 Komentar untuk "Cara mengambil foto di instagram tanpa aplikasi"

  1. The design of 다 파벳 우회 주소 your slot sport is a crucial half of} the price. Your slot sport builders can't construct a handsome sport and not using a|with no} solid design team. So, based on the Game Designer Salary report, slot sport design will price you ~$62 / hour. As a outcome, Megaways slots are very fashionable, resulting in other multi-reel, high-risk slots gaining popularity. Now, have the ability to|you probably can} launch your sport to the market and watch users flock to your shiny sport. Unit Testing – your slot sport builders, test each component to find out} if they that they} work as intended.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel